Skip to main content

Bidadari Untuk Dewa, Novel Terpanjang Karya Asma Nadia

Novel Bidadari Untuk Dewa

Novel Bidadari Untuk Dewa — Merupakan judul buku baru karya penulis terkenal Indonesia, Asma Nadia. Novel ini diangkat dari kisah nyata yang bercerita tentang lika-liku perjuangan kehidupan seorang pemuda bernama Dewa Eka Prayoga.

Novel Bidadari Untuk Dewa

Novel ini merupakan karya ke-54 penulis best seller Asma Nadia, kata beliau ini novel terpanjang yang pernah ditulis sepanjang karir kepenulisannya.

Wah, luar biasa! Jumlah halamannya kurang lebih ada 400 halaman yang sudah pasti tebal banget.

Bidadari Untuk Dewa adalah salah satu novel terpanjang yang pernah ditulis oleh Asma Nadia. Click To Tweet

 

Jadi penasaran kan cerita novelnya tentang apa sih sampai ditulis panjang banget gitu…

Sebelum lanjut jauh yuk baca dulu sekilas sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Novel Bidadari Untuk Dewa

Novel ini diangkat dari kisah nyata tentang problematika kehidupan pasangan muda, mulai dari masalah hutang, pelajaran bisnis, ujian wanita, persahabatan hingga pengalaman nyaris bertemu maut.

Namanya Dewa Eka Prayoga.

Bisa jadi Dewa adalah satu dari sekian banyak sosok anak muda fenomenal yang paling banyak membuat kejutan, sebab hidupnya nyaris bak pemainan hidup mati Russian Roulette.

Bagaimana tidak, dari anak muda yang dikagumi karena sudah menghasilkan uang 1 miliar di usianya yang relatif muda, lalu terjerembab utang 8 milyar, bangkit dan kemudian terpuruk lagi dijerat serangan penyakit mematikan bernama GBS (Guillain Barre Syndrome).

Dan di ujung ujian yang nyaris mematahkan seluruh pertahanannya, Dewa bangkit seperti Hercules yang marah karena pengkhianatan. Bukan kutukan dan mantra mematikan yang ia lepaskan, tapi semangat dan kekuatan istigfar. Semangat untuk tetap tegak dan istighfar untuk tak boleh sedikitpun melupakan sang maha pencipta, Allah SWT.

Dunia jelas mengajarkan kita banyak hal. Bukan soal remeh atau besar peristiwa yang muncul di hadapan kita, tapi lebih kepada bagaimana cara kita menangkap dan memaknainya. Termasuk menyikapi ujian yang dialami orang lain.

Siapa itu Dewa Eka Prayoga?

Orang yang menjadi tokoh utama dalam novel ini ialah Dewa Eka Prayoga. Nama ‘Dewa’ ini asli, bukan nama pena, nama tokoh fiksi, apalagi nama panggung.

Keren ya? Dewa, gitu loh.

Dalam kehidupan sehari-seharinya kini Dewa adalah seorang pengusaha muda sukses yang dijuluki sebagai “Dewa Selling” karena ahlinya berjualan dalam bisnis.

Ia seorang Business Owner yang mengelola banyak lini usaha, diantaranya Billionaire Store, Billionaire Coach, Shaliha Hijab, dan Noura Property.

Dewa juga seorang penulis yang banyak menerbitkan buku-buku bertopik khusus seperti bisnis atau motivasi.

Uniknya buku-buku Dewa hanya bisa didapatkan di toko online Billionaire Store dan melalui para resellernya saja.

Jarang ada di toko buku biasa.

Selain itu, ia termasuk salah satu Coach dari Top 100 Best Coach di dunia e-Business Coach yang pernah memberikan training dan seminar kepada lebih dari 10.000 orang dari Sabang sampai Merauke tentang motivasi, bisnis, inspirasi hidup, dan lainnya.

Meskipun latar belakang Dewa seorang pebisnis, namun isi cerita novel ini tidak melulu soal bisnis saja.

Kisah kehidupan Dewa dituturkan dengan gaya bahasa khas Asma Nadia mulai dari kisah problematika hutang, pelajaran bisinis, ujian wanita, kehidupan asmara, persahabatan, pengkhianatan, bahkan pengalaman nyaris mati pun ada, semua akan menghiasai isi novel ini.

Istri Dewa sendiri (Wiwin Supiyah) yang telah menamatkan baca naskah novel ini sampai menangis terharu saking sedihnya mengenang perjalanan hidup yang pernah mereka jalani.

Jadi, siapkan tisu seandainya tiba-tiba mata terasa sembab saat membaca novel ini.

Apakah ceritanya penuh dengan kesedihan?

Tidak juga dong, justru lebih dari itu…

Kata Dewa, insyaAllah novel ini berisi banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa dipegang teguh, juga hikmah-hikmah kehidupan dari pengalaman hidup Dewa yang dapat diambil manfaatnya.

Bahkan kata Asma Nadia lagi nih kalau novel ini selain menjadi yang terpanjang dan paling tebel yang pernah beliau tulis juga merupakan novel yang paling bikin baper para jomblo.

Maksudnya apa?

Tentunya novel ini bakal banyak diisi dengan cerita seru, lucu, dan menggemaskan yang menyinggung kehidupan cinta kaum tuna asmara.

Para jomblo bersiap-siaplah dibikin baper maksimal. Hehehe

Lihat saja kutipan kalimat pembuka novel ini.

Bahagia itu sederhana, dekat dengan-Nya dan dekat denganmu. Click To Tweet

 

Memang agak gombal tapi kata-katanya cukup romantis sekaligus menembus langit! Hehe

Bikin tambah penasaran pengen cepet baca novelnya kan ya…

Saya sendiri belum baca novelnya karena memang saat ini bukunya belum dibuka untuk penjualan, tapi saya sudah memesan novel ini dengan cara masuk waiting list pre-order di web http://bidadariuntukdewa.club.

Menurut info dari Dewa, saat tulisan ini dibuat ada kurang lebih 2.000 orang yang sudah antri pre-order dan bukunya akan dikirim secara bertahap dengan sistem kloter.

Jumlah itu tentunya akan semakin terus bertambah lagi nanti. Bener-bener gendeng!

Belum resmi dirilis saja penjualan pre-ordernya sudah ribuan. Apalagi kalau sudah rilis. GEMPAR!

Apakah kamu salah satunya yang sudah pre-order?

Informasi Pre-Order Novel Bidadari Untuk Dewa

Bagi kamu yang belum pre-order dan kebetulan sedang mencari info cara membeli novel Bidadari Untuk Dewa, bisa dilakukan dengan menghubungi salah satu reseller Dewa yang membantu promosi novel ini sekaligus mengelola waiting list pre-ordernya.

Salah satunya ada di web Klub Baca Bidadari Untuk Dewa yang merupakan situs komunitas khusus pembaca buku novel ini.

Sedangkan untuk info daftar harga novel ini dibagi menjadi beberapa jenis paket. Selengkapnya bisa dicek lewat gambar berikut ini.

novel bidadari untuk dewa
Price list novel Bidadari Untuk Dewa di masa Pre-Order

Masa Pre-Order novel Bidadari Untuk Dewa dibuka mulai tanggal 3 Oktober 2017 – 10 Oktober 2017. Catat ya! Jadi masa Pre-Order ini hanya dibuka selama 10 hari saja.

Setelah itu berlaku harga pasaran untuk umum dengan harga sekitar Rp97.000/eks yang akan didistribusikan di toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

Oh ya katanya kalau kamu memesan di masa Pre-Order itu nanti ada banyak keuntungan yang bakal didapat seperti disebutkan dalam gambar berikut ini.

Novel Bidadari Untuk DewaKeuntungan memesan novel Bidadari Untuk Dewa di masa Pre-Order

Lumayan juga kan itu keuntungannya sudah banyak dengan harga yang terjangkau.

Apalagi ketebalan bukunya sampai 400 halaman lebih.

Bagi orang yang senang baca buku seperti saya ini, membaca novel yang panjang & tebal itu mengasyikkan.

Saya malah terkadang lebih senang membacanya pelan-pelan supaya bisa lebih dalam menghayati ceritanya sekalian biar nggak ingin merasa cepat selesai juga.

Makanya pantang untuk dilewatkan nih!

Film Bidadari Untuk Dewa Bakal Masuk Bioskop!

Ngomong-ngomong novel ini juga digadang-gadang bakal masuk ke layar lebar loh.

Jika benar kejadian bakal ada versi filmnya Bidadari Untuk Dewa… wah jelas bakal semakin heboh dan seru ini!

Novel-novel best seller karya Asma Nadia memang selalu langganan masuk bioskop.

Contohnya yang saya tahu: Emak Ingin Naik Haji, Jilbab Traveler, Surga Yang Tak Dirindukan, dan yang paling baru yaitu Cinta 2 Kodi.

Top banget dah!

Siapa saja yang harus membaca novel Bidadari Untuk Dewa?

Kutu buku wajib baca novel Bidadari Untuk Dewa apalagi kalau kamu penggemarnya Asma Nadia.

Novel ini juga cocok banget untuk pengusaha atau calon pengusaha yang menggeluti dunia bisnis karena dasarnya Dewa adalah seorang pebisnis yang telah dihajar habis-habisan sampai ke titik nadir oleh kerasnya kehidupan supaya kita atau siapa pun dapat mengambil pelajaran yang berharga dari pengalaman hidup Dewa.

Novel ini pun bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi yang bagus bagi orang-orang yang selalu berjuang demi mensejahterakan & membahagiakan keluarganya.

Untuk para suami dan istri, pasangan muda, anak berbakti yang ingin membahagiakan orang tuanya, kaum jomblo yang sedang mencari jodoh…

Untuk semua orang yang selalu berjuang tanpa henti mengerahkan segala tenaga, waktu, air mata, bahkan nyawa demi mampu memberikan penghidupan serta kehidupan yang lebih baik untuk kebahagiaan keluarganya atau orang yang disayanginya.

Sebab kisah pengalaman hidup Dewa pantas untuk dijadikan sebagai panutan, penyemangat, atau motivasi agar bisa ketularan semangat juang hidupnya yang luar biasa gendeng!

Banyak sekali pelajaran hidup yang bisa dipetik manfaat dan hikmahnya dari kisah yang dituangkan dalam novel ini.

Jika pengalaman adalah guru terbaik, maka bergurulah dari pengalaman orang lain sebanyak-banyaknya.

Supaya kita menjadi Pejuang Keluarga yang dapat dibanggakan semua orang.

Sukses di dunia dan akhirat.

Amin

Bagaimana tanggapan kamu tentang novel terbaru karya Asma Nadia ini? Apakah kamu sudah mengenal sosok pribadi seorang Dewa Eka Prayoga?

Jangan sungkan untuk memberikan komentar di bawah artikel ini ya!

Akhir kata, sebagai orang yang senang membaca buku apalagi novel dari karya penulis best seller sekaliber Asma Nadia, novel Bidadari Untuk Dewa ini patut ditunggu-tunggu kehadirannya.

8 thoughts on “Bidadari Untuk Dewa, Novel Terpanjang Karya Asma Nadia”

  1. Aku mau pesen 2 buku. 1 utk ku, 1 lagi utk sahabatku. Kebetulan dia juga GBS. Semoga setelah membaca buku ini dpt membantu semangat nya utk sembuh. Salam utk mbak Asma

  2. Ini novel kayaknya keren banget ya, Mas Gilang. Semua epik kehidupan ada di novel ini.
    Btw, Mas Gilang sy mohon ijin kutip sebagian ulasan Mas Gilang ini utk jd bagian copy writing tulisan sy pas mau menjual buku ini ke yg lain.

    1. Top markotop, keren banget novel karya Asma Nadia tentang kisah nyatanya Kang Dewa Eka Prayoga ini, bikin mewek tapi menggugah semangat dan menginspirasi bagi semua kalangan. Ijin kutip ulasan mas gilang juga njeh buat di pasarkan novel BUD ini. Jazakumullahu khoiron syukron katsiron ahsanal jaza’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *